Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

KUNJUNGAN KERJA TP_PKK KAB BOJONEGORO

06 Oktober 2021 06:42:29  Desa Sukorejo  241 Kali Dibaca  Berita Lokal

TP PKK Desa Sukorejo Kecamantan Tambakrejo Sambut Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Bojonegoro

 Rabu, 06 Oktober 2021 09:00 WIB

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluwarga (TP PKK) Desa Sukorejo Kec Tambakrejo sambut kunjungan TP PKK Kabupaten Bojonegoro beserta rombongan ke Balai Desa Sukorejo, Rabu (06/11/2021) Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo.

 

Terlihat hadir, Wakil Ketua TP PKK Kab Bojonegoro Ibu Hj Mien Setyo Hartono , Ketua TP PKK Kec Tambakrejo ibu moh syaipurrohim, Camat Tambakrejo bapak Drs. Moh Syaipurtohim, Kepala Desa sukorejo Bapak Sukardi.

Ketua TP PKK Kecamatan Tambakrejo ibu Moh syaipurrohim, sambutannya di tengah pandemi Covid – 19 telah melakukan beberapa kegiatan untuk memulihkan perekonomian, diantaranya pemberian bantuan untuk lansia , bumil, dan balita.

“Silahturahmi dapat memberikan semangat bagi kita semua dalam melaksanakan program PKK dalam rangka mewujudkan Kesejahteraan Keluarga dan Masyarakat”, kata ibu moh syaipurrohim.

 

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro Ibu Hj Mien Setyo Hartono mengatakan terima kasih atas sambutan yang diberika TP PKK Kecamatan tambakrejo dan TP PKK Desa Sukorejo dengan baik dan TP PKK Kabupaten Juga memberi bantuan Berupa untuk, Balita Stunting sejumlah 10 orang,Bumil Kek Sejumlah 5 orang,Lansia Sejumlah 15 orang,Dan Masker Sejumlah 200 masker

 

Ibu Mien Setyo Hartono berharap bantuan ini bisa membantu dan menambah pertumbuhan ekonomi di kecamatan maupun di desa, terlebih di masa pandemi Covid – 19.

Selesai

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel