Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

PELAKSANAAN VAKSIN DI DESA SUKOREJO TAMBAKREJO

02 November 2021 01:12:10  Desa Sukorejo  103 Kali Dibaca  Berita Lokal

SUKOREJO, 01 NOVEMBER 2021

Vaksinasi di desa Sukorejo Kecamatan tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan vaksin bertempat di Balai Desa Sukorejo kecamatan Tambakrejo berlangsung lancar. Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, tercatat ada 300 warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut baik vaksin dosis 1 maupun vaksin dosis 2. Adapun jenis vaksin yang diberikan yaitu jenis Sinovac dan Astrazeneca. Kegiatan vaksin dilaksanakan dengan beberapa sesi untuk menghidnari kerumunan. Setiap warga yang hadir diwajibkan untuk membawa fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) untuk memenuhi syarat registrasi.

 

Kepala Desa Sukorejo, Sukardi mengatakan, saat ini kami terus berupaya menyelenggarakan vaksinasi dosis ke-1 dan dosis 2 Untuk pencapaian Target Vaksin dosis ke-2 saat ini," ujarnya, Senin (01/11/21).

 

Sukardi mengatakan, sebanyak 1000 kuota yang disediakan panitia penyelenggara dalam pelaksanaan vaksinasi Dosis 1 & dosis ke-2 yang dilaksanakan bersama dengan Polsek Tambakrejo dan Puskesmas Tambakrejo.

 

"Kami juga melibatkan perangkat desa, Posyandu dan TP-PKK maupun Karang Taruna sebagai panitia penyelenggara," tambahnya.

 

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas desa Aiptu Nuryadi mengatakan, pihaknya di bantu perangkat desa melakukan upaya sosialisasi dengan memberikan informasi kepada para RW maupun RT agar warga ikut vakinasi.

 

"Sosialisasi dilakukan oleh RT RW melalui woro-woro dan pesan singkat di grup whatsapp dan juga mendatangi secara langsung dari rumah ke rumah," ujarnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial