Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) TAHUN 2022

19 November 2022 10:42:19  Desa Sukorejo  35 Kali Dibaca  Berita Lokal

SUKOREJO, SABTU 19 NOVEMBER 2022 - PENYALURAN BANTUAN  LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2022 BULAN JULI, AGUSTUS, SEPTEMBER DESA SUKOREJO KEC TAMBAKREJO KAB BOJONEGORO.

 

Sebanyak 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per bulan untuk Per KK (Kartu keluarga ) Bulan 7 , 8 & 9 Jadi Rp. 600.000.- ( Enam Ratus Ribu Rupiah ). 

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sukorejo. 

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Sekretaris Desa, Pendamping Desa, Banbinsa, Babinkamtibmas , Aparatur Desa dan Seluruh KPM Peneriman BLT DD berlangsung lancar.

Dalam acara tersebut Sekretaris Desa Sukorejo, Joko Agus Prasetya menghimbau masyarakat untuk perlu mengetahui bahwa masyarakat yang menerima undangan bantuan BLT DD ini adalah masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT, BST dll. bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini diharapkan mampu menyentuh semua masyarakat secara bergantian tanpa terkecuali. Tujuannya dalam rangka membantu pemerintah untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Sekdes, juga menyampaikan bantuin ini akan bergulir untuk warga Sukorejo Kurang Mampu supaya semuanya rata mendapatkan bantuan tersebut. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial