Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

PENINGKATAN KAPASITAS LINMAS DESA SUKOREJO KEC TAMBAKREJO

11 Mei 2023 07:27:32  Desa Sukorejo  64 Kali Dibaca  Berita Lokal

 

Guna untuk mewujudkan dan menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif utamanya di Desa Sukorejo kecamatan Tambakrejo, bertempat di Balai Desa Sukorejo Kec Tambakrejo Kab Bojonegoro.

Kepala Satuan Sat Pol PP Kecamatan Tambakrejo bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukorejo melaksanakan kegiatan Pelatihan peningkatan kapasitas Linmas, pelatihan pengaturan Lalu lintas dan Pelatihan Dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Linmas Desa Sukorejo. Kamis ( 11 Mei 2023 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Sukorejo, Camat Tambakrejo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa, Kepala Satuan Sat Pol PP kecamatan Tambakrejo, Perangkat Desa, Anggota Linmas Desa Sukorejo.

Adapun rangkaian kegiatan adalah pembekalan tugas tugas pokok linmas dan pelatihan PBB, dengan harapaan dilaksanakannya pelatihan ini untuk meningkatkan disiplin anggota linmas dan mengingat kembali gerakan baris berbaris sehingga dapat diaplikasikan dalam tugas tugas linmas dilapangan.

Dalam pelaksanaan latihan Dasar Baris Berbaris ini juga di berikan pencerahan apa saja tugas dan tanggung jawab linmas karena linmas merupakan ujung tombak dari Desa dalam menjaga keamanan warga yang dapat secara cepat mendapatkan informasi dan harus peka terhadap lingkungan sekitar. 

Kegiatan Pelatihan diakhiri dengan latihan Baris Berbaris bagi anggota linmas yang dipandu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Sukorejo dan Kasat Pol PP Kecamatan Tambakrejo. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial