Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) THN 2023 DESA SUKOREJO KEC TAMBAKREJO

16 Mei 2023 04:27:00  Desa Sukorejo  66 Kali Dibaca  Berita Lokal

SUKOREJO, SELASA 16 MEI 2023 - PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2023 DESA SUKOREJO KEC TAMBAKREJO KAB BOJONEGORO.

 

Sebanyak 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Masing - masing dari KPM akan menerima Rp 300.000,-. BLT Tahap I ini mulai dari bulan Januari - Maret 2023, Jadi KPM menerima total Rp 900.000,-.

 

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sukorejo. 

 

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Camat Tambakrejo, Kepala Desa Beserta Perangkatnya ,Banbinsa & Babinkamtibmas Desa, Pendamping Desa dan Seluruh KPM Peneriman BLT DD .

 

Dalam acara tersebut Camat Tambakrejo Bapak Zenny Bachtiyar, S. STP, MM Mengharapkan kepada para KPM agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain. 

 

Sukardi Kepala Desa Sukorejo menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima undangan bantuan BLT DD ini adalah Masyarakat kehilangan Mata pencaharian dan masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan lainnya seperti PKH, BPNT, BST dll.

 

Salah Satu Keluarga Penerima Manfaat BLT–DD tahun 2023 yang sempat berucap menyampaikan Terima Kasih Banyak Kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Desa Sukorejo yang telah memberikan Bantuan BLT ini.

 “Alhamdulillah saya dapat BLT, bantuan ini bisa buat membeli kebutuhan pokok”,Sekali lagi terimakasih Kepada Pemerintah yang sudah memberikan batuan”, Tambahnya dengan rasa penuh bersyukur.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial