Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Raih Penghargaan POS PPKM Terbaik

15 Maret 2021 14:26:11  Desa Sukorejo  92 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukorejo – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH memberikan penghargaan kepada ketua Satgas Covid Desa Sukorejo karena prestasi membangun Posko Covid-19 PPKM skala Mikro di Wilayahnya.

Adapun penerima penghargaan adalah Desa Campurrejo Kecamatan Bojonegoro, Margomulyo Kecamatan Margomulyo, Dengok Kecamatan Padangan, Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro, Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo.

“Kami dari Pemdes Sukorejo Kec. Tambakrejo sangat terbantu dengan adanya sinergitas ini. Tanpa ada dukungan dari Pihak Polsek dan Polres Bojonegoro, kita kesulitan dalam hal pendisiplinan, Pendisiplinan serta tracing yang digelar dengan melibatkan TNI POLRI Satpol PP, warga akan lebih tertib.

Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Bojonegoro atas Penghargaan Yang di berikan Kepada Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo, dan dengan Penghargaan ini Kami Terus berupaya Memberikan Bimbingan Terbaik Baik Untuk Desa Sukorejo maupun Desa Yang Lainnya Di Wilayah Hukum Kecamatan Tambakrejo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial