Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Pemdes Sukorejo Bersama Kapolsek,Danramil dan PPKM Desa Sukorejo Kec Tambakrejo Kab. Bojonegoro

18 Maret 2021 12:31:01  Desa Sukorejo  106 Kali Dibaca  Berita Desa

SUKOREJO – Dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro bersama Kapolsek Tambakrejo, Danramil Tambakrejo dan Anggota PPKM Desa Menyalurkan bantuan Sembako kepada warga Terdampak COVID 19 dan Kurang Mampu, KAMIS (18/03/2021) hari ini.

 

Zaenal Abidin, Kasun Gebang yang Mewakili Kepala Desa Sukorejo Mengatakan Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga yang terdampak Covid-19, terutama bagi warga yang tidak mampu.

“Apalagi saat ini kondisi masih pandemi Covid 19, sehingga pemberian sembako bisa berguna bagi masyarakat,” Jelas Zaenal Abidin.

 

AIPTU M. Nuryadi ( Bhabinkamtibmas desa ) Mewakili Kapolsek Tambakrejo Mengatakan Di saat sekarang ini kita semua mengetahui dalam pandemi Covid 19 ini, Banyak yang terdampak di semua bidang.

" Semoga adanya bantuan Sembako ini Bisa meringankan beban warga terdampak Covid 19, " Katanya.

 

SERDA Sutrisno ( Babinsa Desa ) Mewakili Danramil Tambakrejo di tengah situasi Pandemi Covid 19 seperti saat ini, mari kita tingkatkan kewaspadaan dan dalam setiap kegiatan jangan lupa protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker setiap keluar rumah.

 

Pembagian sembako itu dilakukan oleh Pemdes sekorejo, bersama Kapolsek tambakrejo dan Anggota PPKM desa di Bantu oleh Babinsa, bhabinkamtibmas, Anggota Kelompok Tani Gebang Santosa dengan cara menyerahkan langsung ke masing-masing  Warga Kurang Mampu.

SUPARTI, salah seorang warga RT. 27 RW. 06 Dusun Gebang yang juga menerima bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Desa, Kapolsek, Kelompok Tani Dan PPKM Desa atas bantuan yang diterimanya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial